Jangan Sembarangan Pasang Karbu Jepangan Besar Di Vespa

  Ditonton 14,539

Andre Motorider

Bulan Yang lalu

Menjawab pertanyaan dan menjelaskan bahwa jangan sembarangan asal main pasang atau pergantian Karburator vespa dengan ukuran besar
#ModifikasiVespa #KarburatorVespa #ScooteristVespa

Komentar
Gondrong Skips
Gondrong Skips 7 hari yang lalu
不不不 Tak kira taan q sing ke iriten 1:27km lbih kurang. Tbak e yo podo kang. Spek krbu PE 28,blok px porting, seher ninja os 100. 不不不 Salam mesin kanan
Muhadzib Faisal
Muhadzib Faisal 14 hari yang lalu
Apa beda blok inlet3 dengan inlet5 mas?
Andre Motorider
Andre Motorider 14 hari yang lalu
Beda jumlah Lobang.. ,.. Yg jelas inlet 5 tapi standaran justru tidak lebih baik daripada inlet 3 standaran..
Muhadzib Faisal
Muhadzib Faisal 14 hari yang lalu
Pake mic yg bagus bg,biar suara nya jelas
MBAH TO MOTOVLOG
MBAH TO MOTOVLOG 16 hari yang lalu
Mas menowo nganggo karbu penak.e membran.e opo mas Px ku meh tak gawe karbu membran
Andre Motorider
Andre Motorider 16 hari yang lalu
Rxz mas.. Joss pokoknya
Yehdhdhdh Dhdhdhdhhd
Yehdhdhdh Dhdhdhdhhd 21 hari yang lalu
Rasionya di ganti Vespanya mas?
YDX
YDX 22 hari yang lalu
Mau nanya sama abang" Yg udah lama punya vespa. Saya baru aja punya vespa, saya buat riding dg bensin eceran 1 liter (botol sprite) cuma sampe 24 km. Emang segitu apa terlalu boros bang?
3_ SerbaTanggung
3_ SerbaTanggung 28 hari yang lalu
Judule...jejak si gundul mas ndre不
Sahrul Maulana
Sahrul Maulana Bulan Yang lalu
Mas andre amet sewu mau tanya, karburator jepangan antara karbu PE dan karbu RX king lebih rekomend yang mana mas?
Siapa tebak Hayo
Siapa tebak Hayo Bulan Yang lalu
Jejak si gundul
dikaa HS
dikaa HS Bulan Yang lalu
Abis scroll2 kolom komentar, masi ada aja org tolol yg nyeleneh, Ada yg nanya, oli ga di itung mas? Vespa ente matic? Lahh kan lg ngomongin besin bambang !!! Dan faktor irit/boros jg lumayan bnyak faktor nya, misal nya suhu udara pada saat itu, Setau sya, kalo suhu lumayan dingin, konsumsi bahan bakar jg jd efisien.. Dan jg karbu model jepangan pengkabutan nya lebih efisien jg ketimbang karbu bawaan vespa, Tolong lahh warga2 indonesia, coba klo komentar jgn di luar topik pembicaraan, tonton dlu, di simak, Jd klo lg ngomongin bensin, ya bensin aja dlu, jgn ke oli dulu, Atau jgn jg nanya "makan nya ga di itung mas? Perut ente unlimited?"
Echa Lubis
Echa Lubis Bulan Yang lalu
Sekali簡 mampir ke Ambon om andre
Djono Vseries
Djono Vseries Bulan Yang lalu
Lintingane disedot sik mas.. mubadzir asap e
id.MotorLawas X samidija
id.MotorLawas X samidija Bulan Yang lalu
Emang kenapa si gaboleh? Shombhong amad
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Apanya yg ga boleh?
Heri Firmansyah
Heri Firmansyah Bulan Yang lalu
Saya membuktikan sndri bos ku, pe28, karbu besar blum tentu boros, pekanbaru-danau toba pp 350.000 blm trmksuk mkn, sdngkn oli sdri sya pake yamalube 2btl, total 48 rb bos ku, jdi Sesuai dengan yg di jlaskn trsbut sngt masuk akal skli, bila di imbangin komponen yg memumpunin, Slm mesin kanan
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha nah bener kan.. Itu maksudku, harus di imbangi dengan bagian lain
FJ Ryan Putra
FJ Ryan Putra Bulan Yang lalu
sampean koyo adipura
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha asem ahh
Dwi Yan
Dwi Yan Bulan Yang lalu
Pebukaan bacot!
Klowor Isme
Klowor Isme Bulan Yang lalu
Mas andre bikin konten evaluasi biaya perjalanan dari rumah ke sulawesi mas
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Paling kalau mau, evaluasi perjalanan ke Sulawesi yang di bulan februari lalu mas.... Kalau yang sekarang kan blm habis tripnya..
nameless sumacher
nameless sumacher Bulan Yang lalu
petualang sigundul
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha si Gundul naik Vespa
setio ari wibowo
setio ari wibowo Bulan Yang lalu
Motorku pake blok TK racing 62mm,karbu pwk28 make pj38rojokan MJ 120 masih boros Mase:(
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Berarti kurang tepat itu, kalau Blok Tk racing kayaknya harus porting ulang deh
Hery Vespa
Hery Vespa Bulan Yang lalu
Grobogan surabaya isi bensin ful teng .sisa 2 litran boros apa irit omm.
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Standar mas kalau itu
Irwan Widhayanto
Irwan Widhayanto Bulan Yang lalu
Jjjoooossss....sssiiiippppp
Tresno
Tresno Bulan Yang lalu
Ngomong2 sampeyan bar pluntus malah ketok Tuo Mas,,tolong ojo di ulangi maneh yo wkwkwkwkwk
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha iseh tobat mas.. .
Sans Sans
Sans Sans Bulan Yang lalu
Itu tangan kenapa bang ? Jaman petrus kah
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha jaman tahun 90 an mas
Dhele Aji
Dhele Aji Bulan Yang lalu
Kangen wisata malam
Riko Fendi
Riko Fendi Bulan Yang lalu
Mas @andremotorider oli samping abis brpa dan pke merek apa mas?
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Baru habis 500ml pakai merk Gasoli Bungkus HITAM
Amri Alwi
Amri Alwi Bulan Yang lalu
Bang mau tanya please jawab bang saya ganti karbu vespa saya jadi pe 28 tapi saya bingun untuk tali sma sarung talinya tidak sampai pertanyaan saya klo pake karbu jepangan pake sarung sma tali apa mas??
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Tali dan sarung Presneling
Mr. E-R-N
Mr. E-R-N Bulan Yang lalu
maen ke gorontalo lah mass... kalo sempet. heheheheee. salam dari kingers gorontalo
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Insya allah mas, rencana kesana tapi blm tau tepatnya
Riza Kurniawan
Riza Kurniawan Bulan Yang lalu
Mas di atas kepalanya mas Andre ada kewan laron
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha asem aha
tyo sadewo
tyo sadewo Bulan Yang lalu
Mas andre... saya di PANAKUKKANG MAS...... mkasar di daerah mna mas....... siapa tau ktemu di jalan nanti...
Misbah Anwari
Misbah Anwari Bulan Yang lalu
ndel ndell
Ludza VBLX
Ludza VBLX Bulan Yang lalu
Teorinya kyk mesin CC kecil standar dipaksain karbu gede, jadinya ngookkk...ngookk
Ludza VBLX
Ludza VBLX Bulan Yang lalu
@Andre Motorider pernah ngalamin om, saking penasarannya Jupiter Z standar nyoba karbu PE28 hampos banget
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Nahhh bener banget..
muhammad yusuf
muhammad yusuf Bulan Yang lalu
Irit bgt om , vespaku 1:22 ..
AndhikaRaditya
AndhikaRaditya Bulan Yang lalu
Yg nanya boros/irit ngapain pula yak . Kalau hobby mah mikir begitu terakhir udah tau 2 tak butuh bensin nya semana ngapain nanya boros/irit nya . Di coba aja dulu jalan sampai sejauh mungkin biar tau semana/gimana boros/irit nya motor nya yak HaHaHa
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Hahahaha nah itu dia maksudnya... Jaman masa era remajaku dulu, kayaknya kids jaman NOW nya Versi Old ga pernah sedikitpun menanyakan boros irit kalau mau minta beli motor sama bapaknya..
maliq ae
maliq ae Bulan Yang lalu
Sing ngomong 1800km ki yo sopo cok不
Satria Hardjakaprabon
Satria Hardjakaprabon Bulan Yang lalu
bang pengen request video tips beli vespa 2 tak bekas, atau udah pernah bikin tapi tenggelam videonya? matur nuwun
Satria Hardjakaprabon
Satria Hardjakaprabon Bulan Yang lalu
Andre Motorider terima kasih
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/Z5Smx7iB1HXN2LQ Itu versi simpelnya mas.. Untuk versi lengkapnya kapan kapan saya bikinkan
PARJO Channel 88
PARJO Channel 88 Bulan Yang lalu
Rokoke lintingan kayane.
PARJO Channel 88
PARJO Channel 88 Bulan Yang lalu
@Andre Motorider mantap bos.. udut lintingan rasane pancen makjleb Marem
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Yoii jelas
Bro Ohong
Bro Ohong Bulan Yang lalu
Bekas luka apa bekas tato di tangan nya om
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Bekas tato
Gani Hakim
Gani Hakim Bulan Yang lalu
itu tangan knpp mas?
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Bekas tato
Alim Achmad
Alim Achmad Bulan Yang lalu
Sukses terus perjalanannya mas
Boyz_ 26
Boyz_ 26 Bulan Yang lalu
Bang mau tanya.. Kemaren waktu di tanjung perak pemeriksaan dokoment nya apa aja.. Klo kira簡 plat motor mati bisa nggk yaa.. Pengen banget mau tak bawa ke kalimantan.. Cuman pcc plat mati plat B 2012.. Mhon arahanya hehe
Boyz_ 26
Boyz_ 26 Bulan Yang lalu
@Andre Motorider tpi kmaren saya nanya ke petugas kalau surat mati boleh簡 aja.. Naik kapal dharma lautan.. Bukan pelni
Andre Motorider
Andre Motorider Bulan Yang lalu
Stnk Sim Ktp rapid test... Udah itu aja..... Jadi semua dokumen statusnya harus masih aktif, ga boleh telat, mati pajak dll
alvin nurcahya
alvin nurcahya Bulan Yang lalu
siap bang jago
Sodikin Bsd
Sodikin Bsd Bulan Yang lalu
Endase anyar 五五五
Marc Marquez
Marc Marquez Bulan Yang lalu
PERJALANAN SI GUNDOL
Trio Wijaya
Trio Wijaya Bulan Yang lalu
Sampean lek gundul ngono koyok wong mari loro panas wkwkwkwk
Iyon Chanel
Iyon Chanel Bulan Yang lalu
Kpj opo kmh om?
yusuf efendi
yusuf efendi Bulan Yang lalu
Q penasaran mas, sampean turing lah bojo kro anak e sampean kepiye? Opo gak di omeli ?
Fatih Gibran
Fatih Gibran Bulan Yang lalu
Mas Thu ndase koyo setin wkwk
Alperdo V
Alperdo V Bulan Yang lalu
Tuyol botak
Galih P
Galih P Bulan Yang lalu
Irit itu mah saya ke bali 150an bensin nya dr jakarta
William Theodore
William Theodore Bulan Yang lalu
irit banget bang motornya apa?
Toni Sakura
Toni Sakura Bulan Yang lalu
Nggilani...
ikram cer
ikram cer Bulan Yang lalu
Bang tidak ke acara vespa Bantaeng bang
Rhiyo Sie Rider #21
Rhiyo Sie Rider #21 Bulan Yang lalu
Mas marai gagal fokus potongan e kyo pak ogah wkwkwk
media terpopuler
media terpopuler Bulan Yang lalu
Gorontalo bang
Taufik Gopeck
Taufik Gopeck Bulan Yang lalu
Makasih ilmu.a mas
Michael Josop
Michael Josop Bulan Yang lalu
Alah scorpioku gawe ukuran 38 ae jik iso 1:30 kabu besar gung mesti boros
Michael Josop
Michael Josop Bulan Yang lalu
Kok kuru akeh pikiran ketoke不
Wahyu Krisna
Wahyu Krisna Bulan Yang lalu
Tambah kuru yo pak Andre
KHOIRUL WAFA
KHOIRUL WAFA Bulan Yang lalu
Malah gundul 唐
agus daryanto
agus daryanto Bulan Yang lalu
Potongmu gokil bang Mirip germo sunan kuning
achmad said
achmad said Bulan Yang lalu
Suiiiip...mas Andre...cocok iwak ndok...... salam dari pak said Suroboyo simorejo sari A 6 4 hadir
trio oii
trio oii Bulan Yang lalu
Oii jejak si gundul 儭
Tyang Cilik
Tyang Cilik Bulan Yang lalu
kosong adalah isi, isi adalah kosong kwwkwkwk,,, maer kaya kui ngirit sampo kwkww
Muhammad Nur Alam
Muhammad Nur Alam Bulan Yang lalu
1:27 mah lumayan irit segitu mah
Ary VACUM
Ary VACUM Bulan Yang lalu
Hadir mas Thu Thu crottttt 不不不儭
moch Syarifudin
moch Syarifudin Bulan Yang lalu
Eladallllah tuyule minggat
Sans Fish
Sans Fish Bulan Yang lalu
tampah ketok aurane mas hahahah
kolondite rangga
kolondite rangga Bulan Yang lalu
Bener kang.saya percaya dengan oeiritan nya.kalo racikan nya bener.saya pernah ngalamin pakai yamaha mx setelah di porting dll sampe ke knalpot malah lebih irit dari takaran keluaran pabrik dan motor lebih cepat 2x kali sstandar
Muhammad Ilham
Muhammad Ilham Bulan Yang lalu
Wahhh,,,,saiki malah gundul mass,,,,malah koyo pak Ogah gon film boneka si Unyil,,,asssemiii mantep tenan.不不不不不氣
Akhmad Sugianoryt
Akhmad Sugianoryt Bulan Yang lalu
Om andre di culik tuyul ya. Kok gua gak liat om andre di video . Hahahahahaha canda om
piki viqri
piki viqri Bulan Yang lalu
4:51 muwanteep不滕滕
gust kulping
gust kulping Bulan Yang lalu
Ini nih.. pernah diragukan sama temen2 ketika saya pake karbu pwk di Super korekan. Pas uji coba tak bawa dari malang jogja pp bareng 3 temen yg pake karbu std scooter konsumsi bbm jauh selisihnya, rata2 mereka abis 200k+, superku 165k dan itu masih sisa 1ltr-an posisi udah di malang. Kok bisa gitu? Ya alasan up ke jepangan karena pengkabutan karbu jepangan partikel bensin yg kecampur udara jd lebih halus drpd karbu duduk bawaan. CMIIW.
Yussa Miftachul Anam
Yussa Miftachul Anam Bulan Yang lalu
Bojomu ora nesu mas
Danu Taruna
Danu Taruna Bulan Yang lalu
1:27 2tak cc gede klo luar kota yah dibilang irit ga, boros juga ga, 1:27 lebih mendekati ke irit emang tapi ga irit bgt.
Alfarizan 125
Alfarizan 125 Bulan Yang lalu
Sikak dne njor botak
Ahmad Rosid ar rouf
Ahmad Rosid ar rouf Bulan Yang lalu
Jejak si gundul
Beni Roy anggarawan
Beni Roy anggarawan Bulan Yang lalu
Karbu bawaan vespa meskipun jadul juga tetep bisa ngebut juga mas hahahaha..
papa bob
papa bob Bulan Yang lalu
Tak akan ku lewat kan video video mu jhooon
Galih Sigit Pangestu
Galih Sigit Pangestu Bulan Yang lalu
*Thu...* Dari vidio ini sudah bisa kita simpulkan bahwa mengganti karburator vespa menjadi karburator model jepang. Bukan berarti motormu jadi boros. Asalkan seringan pas. Komponen penunjang oke (piston, blok, membran + manipolnya oke)
Oki Kusnadi
Oki Kusnadi Bulan Yang lalu
Vespa saya karbu pwk 28 , intake kodok seher vespa 3mm std porting, jos jg om , irit jg d banding pake karbu vespa std
Oki Kusnadi
Oki Kusnadi Bulan Yang lalu
@Ridho Satria pengapian cdi spul 3
Ridho Satria
Ridho Satria Bulan Yang lalu
pengapian std?
Vespa Ijen
Vespa Ijen Bulan Yang lalu
Kerjo mu opo kang ko Sampek Makassar
Pados Ngertos
Pados Ngertos Bulan Yang lalu
Dari sabang sampai merauke
Exza Rocky
Exza Rocky Bulan Yang lalu
Sing omong 1800 km yo sopo cokkk
WeekdaysWarrior
WeekdaysWarrior Bulan Yang lalu
Thumbnail pake celana pendek. Isinya celana panjang. Click bait kah?
Namikulo Dan
Namikulo Dan Bulan Yang lalu
Wah Ini seperti kisah biksu tong pergi ketimur mencari kitab suci & surat2 stnk yg hilang Wkwkwkk..
Putri Cempaka
Putri Cempaka Bulan Yang lalu
hasbi air
hasbi air Bulan Yang lalu
gass ken lurr
HR 21
HR 21 Bulan Yang lalu
Thuuuuuu
Suket selakangan
Suket selakangan Bulan Yang lalu
Bajingseng ...kyo kentang bang
Kuncoro Bramantho
Kuncoro Bramantho Bulan Yang lalu
salam dari sulawasi tenggara (konawe) di tunggu mas andre
BUNG Djoe
BUNG Djoe Bulan Yang lalu
OLI SAMPINGNYA GAK DI ITUNG YA MAS BRO..HAHAHAHAHA..PA VESPANYA MASBRO VESPA MATIK GA PAKE OLI SAMPING..HAHAHAHAHA
Kiki Projects
Kiki Projects Bulan Yang lalu
Seneng aku ndelok i bapack2 ngevlog ngene iki不不 Le nyinyir wasekkk不
Seno SCS
Seno SCS Bulan Yang lalu
Ditunggu di kendari om
Irwan mbahe
Irwan mbahe Bulan Yang lalu
Posisi dimna
Aldi Putra
Aldi Putra Bulan Yang lalu
*Cak Dre*
BUNG Djoe
BUNG Djoe Bulan Yang lalu
WEEH..BOTAAAK..HAHAHAHAHA..LNJUTKAN MASBRO BOTAK...HATI2 DIJALAN,SEMAKIN NGEBUT SEMAKIN DEKAT DNG PENCIPTAMU..HAHAHAHA...BTW KNP DIBOTAKIN?JD ILANG SEDIKIT NYEREMPET PAK OGAH GANTENGNYA..HAHAHAHA...VESPA ADLAH MOTOR PERTAMAQ BELAJAR NAIK MOTOR..BS NAIK VESPA DIJAMIN JAGO NAIK MOTOR JENIS LAIN.JAGO NAIK MOTOR LAIN BLM TENTU JAGO NAIK VESPA..HAHAHAHAHA..KENAPA? MESINNYA SAJA AD DISAMPING KANAN,HAHAHA...BHKAN SAYA BELAJAR MESIN DR MOTOR VESPA SAMPE BS BONGKAR KABURATORNYA JAGO,MESIN GAK BISA BENERIN SAYA,BISANYA BONGKAR DOANG..HEHEHEHE..LANJUTKAN MASBRO....MANTAAAP
Van razqa
Van razqa Bulan Yang lalu
Hadir Mas Bro Andre Thuuu Rambutnya dipotong wajahe ketok lemu mas bro.
sam 449
sam 449 Bulan Yang lalu
Wah kok maleh gundul siki mas..
Agungsetyo Motovlog
Agungsetyo Motovlog Bulan Yang lalu
Ipin neng ndi bang
Martabak Balap
Martabak Balap Bulan Yang lalu
assikkk sida arep neng kdi
candraKR 24
candraKR 24 Bulan Yang lalu
Irit rung tentu alon, boros rung tentu banter
Khaerul Z.
Khaerul Z. Bulan Yang lalu
Efisiensi
Tips Beli Vespa Klasik Untuk Pemula
13:16
Andre Motorider
Ditonton 13 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 3,6 jt
Amarah Membuat Gea Lebih Siap Dari Photoshot Sebelumnya (3/4)
14:06
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 297 rb
Amankah Mesin Racing Harian AjiVAS Buat Touring?
08:27
Cara memasang intake manipul susun vespa
08:20
AWAL KONTEN AJI VAS #scootalk
30:03
Ravespa ScooVlog
Ditonton 193 rb
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 3,6 jt
Amarah Membuat Gea Lebih Siap Dari Photoshot Sebelumnya (3/4)
14:06
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 297 rb
In Depth Tour BAC Mono - Indonesia
7:00
B Channel
Ditonton 44 rb