Oknum BAPER Rx King, Menurut Saya

  Ditonton 40,069

Andre Motorider

8 hari yang lalu

di video kali ini saya akan sedikit memberikan respon atau pandangan saya pribadi mengenai video dari channel IDpost Emak Gila, dan video Klarifikasi permintaan maaf atas tuduhan menghina Rx King.

#responOknum #ChannelEmak #RxKingBaper

Komentar
Farrel Maulana
Farrel Maulana Jam Yang lalu
Nggur tak guyu ๐Ÿ˜‚
insyaa allah predator
insyaa allah predator 3 jam yang lalu
Benar rx bandung baperan
sipotr
sipotr 6 jam yang lalu
Jangan baperan, kan cuma konten. #salamraja
Leni Nurlaeni
Leni Nurlaeni 7 jam yang lalu
Yg jadi pertanyaan buat gw itu kan motor nya yg bikin konten,yg dirusak bukan motor mereka,tpi ko yg baper mereka ๐Ÿ˜‚ dah lah gw jual aja motor gw king..
Leni Nurlaeni
Leni Nurlaeni 7 jam yang lalu
Ngaku nya sihh raja tapi ko baperan ๐Ÿ˜‚ atau jangan jangan cuman sekedar cari sensasi ? ๐Ÿ˜‚ Raja kok pansos ๐Ÿ˜… canda baper ๐Ÿ˜…๐Ÿ™
MOHAMAD FAHMI IDRIS 26
MOHAMAD FAHMI IDRIS 26 7 jam yang lalu
Panutan iki
Gus Kenu
Gus Kenu 11 jam yang lalu
motor2 sendiri beli sendiri..kalian yg ribut dasar jiwa baperan...anehhhh.
4 VS 4 HMY
4 VS 4 HMY 14 jam yang lalu
Malu-maluin komunitas RX-King yang lain aja. Mending yang bikin klarifikasi nggak usah main motor lagi.
jainal arifin
jainal arifin 16 jam yang lalu
Awas mas nanti diajak ngopi borgol๐Ÿคฃ
ANDRE real
ANDRE real 16 jam yang lalu
Aku juga andre bang ๐Ÿ˜‚
tedi maung
tedi maung 16 jam yang lalu
Nu make baju biru ni ngerakeun pisan dasar aki aki
tomi arip
tomi arip 19 jam yang lalu
Hanya bisa tertawa..haha
Udan Hidayattuloh
Udan Hidayattuloh 19 jam yang lalu
alay goblog emang na sia nu boga pabrik rx_king
Safira Ohs
Safira Ohs 19 jam yang lalu
Klo gua naik motor rx king trs jatoh apakah nnti gua harus bkin klarifikasi minta maap gth ?
Taufik Maulana
Taufik Maulana 19 jam yang lalu
Oknum baperan emang gitu ommm...padahal motor sendiri ya terserah sendiri dong.itukan benda mati bukan benda hidup per per aja kalau menurut orang yg waras mah
uday motovlog
uday motovlog 21 jam yang lalu
Aslina lucu sihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
apinos
apinos 23 jam yang lalu
baru liat ๐Ÿ˜‚
Toyota supra 2JZ
Toyota supra 2JZ Hari Yang lalu
Ngaku ngaku jet darat...user H2 ngakak anjeng๐Ÿคฃ
Wisnu Dion Bintoro
Wisnu Dion Bintoro Hari Yang lalu
Alay bnr siii, jd mkn ilfil anying.. Salam raja apaan bgtu buat malu njir
Andry Mbot
Andry Mbot Hari Yang lalu
Lebay yg buat laporan nya..manusia ko terlalu fanatik ke benda MATI
Satria_rox0018 Roxy
Satria_rox0018 Roxy Hari Yang lalu
Waduh baper tango kesehatan mu pak badan gedhe hati dora.
Surya vlog otomotif
Surya vlog otomotif Hari Yang lalu
hadir dan ikut menyimak bang Andre
Nini Uncu
Nini Uncu Hari Yang lalu
Salam kingers dari purbalingga.. Menurut saya sih terserah mau di apa2in.
Lu'lu'is Maulana
Lu'lu'is Maulana Hari Yang lalu
Sepeda boros ... fogging .... lemot.... baperan ... lengkap sudah
MR KPX
MR KPX Hari Yang lalu
Motor'' dia suka'' dia lahh ,raja kok baperan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Musthofa Hikmatiar
Musthofa Hikmatiar Hari Yang lalu
Piksen di buli we penggunane melok guya guyu ๐Ÿ˜‚
kunci inggris
kunci inggris Hari Yang lalu
up fogging baper
Mukhlisin sin1396
Mukhlisin sin1396 Hari Yang lalu
Sangar doang tp baperan kya cwe
Funny 347
Funny 347 Hari Yang lalu
mak ancurkeun motor urg wios moal baper,โค๏ธ
Zena Zent
Zena Zent Hari Yang lalu
BAPERAN KITU ANJG RUJIT NEULE NAGE WKWKKW
ditz_ channel
ditz_ channel 2 hari yang lalu
Yamaha nya juga ga baper,terus waktu konten bakar Satria 2t gak ada yang bapar tuh
ditz_ channel
ditz_ channel 2 hari yang lalu
Itulah warga +62
Marten Motorider
Marten Motorider 2 hari yang lalu
wes ra tau eksplor horor maneh mas andre,,,,, ayo mulai manaeh,, kangen horor2an
Nelpan fajril Ilham
Nelpan fajril Ilham 2 hari yang lalu
Wih ada bang Nizar nih๐Ÿ˜€
Hamdan Mobile
Hamdan Mobile 2 hari yang lalu
Kesel gua bikin malu anak rxking aja anj:v
gie's
gie's 2 hari yang lalu
Hehe Raja Baper...thuuuu
Bentarcuy G2
Bentarcuy G2 2 hari yang lalu
Aku pengguna rx king jadi malu masa ke gitu mesti minta ma'af ๐Ÿ˜†
Bani Erekjet
Bani Erekjet 2 hari yang lalu
lha iki modele oknum berhala dua roda mas ๐Ÿ˜„
Ali Masruri
Ali Masruri 2 hari yang lalu
Off baperan
Fajar MI
Fajar MI 2 hari yang lalu
2021 kawal rx king baperan
Untung yuliansah
Untung yuliansah 2 hari yang lalu
Pedah tuku dewe mbok arep di obong arep di dol rongsok yo bebas to :v
hadiyan muharrom
hadiyan muharrom 2 hari yang lalu
Kita user beat mber aja losss doll kok๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„ Kalo dijalan ketemu user2 yg naik motor mabok..wah.. kontes Blayer bloko Karo mecicil๐Ÿ˜ถ
pecinta dumay
pecinta dumay 2 hari yang lalu
Padahl motor motor dia mau di bakar mau di banting mau di apain kek hak dia kecuali motor nya hasil pemberian dari elu terus lu marah ya wajar gk mengharagai namanya tapi kalau ini mah haduh gk habis pikir gue , kalau di lihat sih yang minta klarifikasi udah pada tua mungkin tua muknya doang itu mah
Jepank Ahmad
Jepank Ahmad 2 hari yang lalu
Kwkwwk bener mas cangkeme pean...jaskiding mas Andre๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
One Da Street
One Da Street 2 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
BARUDAK EMAK
BARUDAK EMAK 2 hari yang lalu
Kami barudak emak . Melihat langsung dan ikut langsung dalam pembuatan video .. membuat video sangat tidak mudah butuh tenaga besar butuh nyali besar .. pikiran .. tp kami yakin d balik apapun yang terjadi ada hikmah yang baik aminn๐Ÿ™... Salam kenal salam sukses buat semuanya semoga kita dalam lindungan alloh SWT.. ๐Ÿ™๐Ÿ™
FAUZI UCHIHA
FAUZI UCHIHA 2 hari yang lalu
Yg punya motor aja ga baper awokwowkwok
Muhammad Al Fatih
Muhammad Al Fatih 2 hari yang lalu
Raja Baper :v Awokwokwok.
Randy pryan S
Randy pryan S 2 hari yang lalu
Wkwk merobohkan Rx king emng ada aturannya ya? Klo motor kita sndiri yg drobohin apa hrus kita bikin klarifikasi juga? Wkwk lucu, Udh tua msih baperan gblok !! Raja? Raja Ketek ๐Ÿ˜…
master mister
master mister 2 hari yang lalu
Tek cari sampean mass saya dari jogjaaa.... Sampean jgn baperann
Thebull Gaming
Thebull Gaming 3 hari yang lalu
Raja nya jalan baper xixixixi๐Ÿ˜‚
Dokter Vespa
Dokter Vespa 3 hari yang lalu
Baper ๐Ÿ˜‚ kudu ngguyu kejer weruh wonge
Amin SA
Amin SA 3 hari yang lalu
Mau hujat takut diborgol wkwk
wan BaBe
wan BaBe 3 hari yang lalu
Wezz salam raja Raja apa mksd nya? Saya pngguna rx king mrasa malu make rx king Besok jual aja lah
Ervin Andika
Ervin Andika 3 hari yang lalu
wedi saiki nyong ketemu user rx king Baperan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
James Bon
James Bon 3 hari yang lalu
Lupakan sejenak kopi j-team mari kita beralih ke kopi borgol
James Bon
James Bon 3 hari yang lalu
Jangan lupa bawa borgol yaaa
smv 93project
smv 93project 3 hari yang lalu
Ngakak Njeblog ! Whaha paling asik dengan bacotan pakd Andre ๐Ÿ‘๐Ÿป
BESI TUA NAKAL CHANNEL
BESI TUA NAKAL CHANNEL 3 hari yang lalu
ak mung due rxs, yo. tapi numpak vespa. sekan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
farel febriyan chanel
farel febriyan chanel 3 hari yang lalu
udah gak usah diugkit"lagi laah ini urusan rx king bandung
master mister
master mister 2 hari yang lalu
Urusan rk bandung tpi yg lain kna getahnya broooo.. Mslhnya dimana coba mtrnya sndri di robohin sendri minta suruh klarifikasi ..dasar begoo
Egy Nugroho
Egy Nugroho 3 hari yang lalu
#OKNUMBAPERANMINGGER!!!๐Ÿคฃ Mantap bang Andree , Kasih tau Ben orak baperan ๐Ÿ˜‚
Egy Nugroho
Egy Nugroho 3 hari yang lalu
Intro legend is back
Gecol
Gecol 3 hari yang lalu
mana nama klub rx njing baperan ? ada yg tau ga?
Prutkings Chanel
Prutkings Chanel 3 hari yang lalu
Saya pengguna RX king tetap menghargai karena bikin konten itu ga segampang membalikan telapak tangan.. Tidak ada tindakan melecehkan di Vidio Mak gila.
Mochamad Fahrul
Mochamad Fahrul 3 hari yang lalu
Si Ema masuk IDpost bang andre
RM Official
RM Official 3 hari yang lalu
Raja jalanan kok baper ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Irfan panjoll
Irfan panjoll 3 hari yang lalu
sek pengen tuku rx king wayah e . mesti rodo murah saiki๐Ÿ˜
Robi Santoso
Robi Santoso 3 hari yang lalu
Ngisin ngisinke mtor king ๐Ÿคฃ Fix pansos ๐Ÿคฃ Wes tuek kok baperan cok cokk ๐Ÿคฃ
IKHLAS 710
IKHLAS 710 3 hari yang lalu
Mantap mas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
hallo wahyudi
hallo wahyudi 3 hari yang lalu
dijalan deket rumah gua banyak anak anak king yg sering geber geber pada berisik gue sautin berisik malah gaterima digeber nambah kenceng eh liat vidio ini masalah king di jatohin pada bapaer gua lebih ngehormatin orang tua botol kaca aja..
hallo wahyudi
hallo wahyudi 3 hari yang lalu
muka tua hati hello kitty.. baper wes angell kaya gitu dipermasalahkan
tedi maung
tedi maung 3 hari yang lalu
Saya setuju bang andre, mereka oknum awalnya mau naikin pamor RX king karena caranya salah malah blunder. G tau lagi mw bilang apa, takut diborgol ๐Ÿ˜›
Awal S W P
Awal S W P 3 hari yang lalu
Jadi inget omongan sepuh di club saya mas , motor itu cuman sarana silaturahmi ga usah di lebih lebih kan, apapun motornya intinya jalin silaturahmi harus tetep jalan. Hobi boleh fanatik jangan karna yg terlalu fanatik juga ga baik. Salam seduluran mas dari pengguna motor classic. ๐Ÿค˜
M.Wicaksono. Aji
M.Wicaksono. Aji 3 hari yang lalu
Aku sebagai pengguna rx king sependapat kaleh njenengan mas. Yo itu cuman sebuah konten. Berarti kan si empunya juga cuman akting. Tdk dengan niatan diri sendiri. Dan berarti tdk menghina. Yo aku juga nek numpak king rumongso banter dewe tp yo ra rese juga. Mugo kedepan e luweh sabar meneh mamas e sedoyo
yuni devan
yuni devan 3 hari yang lalu
Justru dengan konten emak gila dengan menendang rx king dengan tidak sengaja malah menaikan harga rx king malah makin terkenal...hahaha baper....
Erick Chrishandy
Erick Chrishandy 3 hari yang lalu
Emang baperan๐Ÿคข
Indra Nugraha
Indra Nugraha 3 hari yang lalu
RX king ku Yo tak dol lah ganti Vespa ae...
Ian Jr
Ian Jr 3 hari yang lalu
Setuju sama semua pendapat om andre . Mungkin oknum baper tersebut baru bergelut didunia organisasi atau bahkan baru punya kendaraan jadi terlalu fanatik dengan kendaraan itu sendiri. ~hobby boleh , tolol jangan~ ๐Ÿค˜
Suher Diansyah
Suher Diansyah 3 hari yang lalu
Lebay bnget om ya Wkwkk
Muhammad Reza p
Muhammad Reza p 3 hari yang lalu
ingfo ngopi j-bear
Louis Vernado
Louis Vernado 3 hari yang lalu
Diam berdebu Bergerak borgol kamu!
Kaka Dan Vespa
Kaka Dan Vespa 3 hari yang lalu
Mungkin dia laper mas
candy
candy 3 hari yang lalu
diagung agungkan udah kaya penyembah berhala ๐Ÿคฃ wkwk motor fogging , berisik SALAM KOPI BORGOL J-BAR
Juky setya
Juky setya 3 hari yang lalu
ora nguros .bne sak karep"e ..ancene niate pansos si emak..sng rx e baper yo cocok di worne .kyk asu kaaro kucing
Agung Blythe
Agung Blythe 3 hari yang lalu
Baperan amat wkwkwkwk
MOTOVLOG GORONTALO
MOTOVLOG GORONTALO 3 hari yang lalu
Pabrik yamaha pasti tertawa melihat ini
Yudhie Gusthira
Yudhie Gusthira 3 hari yang lalu
di sebut raja jalanan ko baper๐Ÿ˜ƒ
shine shine
shine shine 3 hari yang lalu
maav harusnya yg punya hak paten brand motor tersebut ! yg tersinggung ๐Ÿ™๐Ÿป
Zenden 014
Zenden 014 3 hari yang lalu
Kasian jadi bahan bullying hahaaa yg suruh klarifikasi
MiawAug
MiawAug 3 hari yang lalu
S4l4m r474 s4l4m ๐Ÿ’ฉ
Jet Pribadi 135 MV
Jet Pribadi 135 MV 3 hari yang lalu
sukses selalu om andre ๐Ÿค—๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Jet Pribadi 135 MV
Jet Pribadi 135 MV 3 hari yang lalu
salam asap persaudaraan, salam damai satu nusantara ๐Ÿ‘‘๐Ÿ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
mis onoyoy
mis onoyoy 4 hari yang lalu
. Motor2 dia kok baper๐Ÿ˜mau d banting kek d bakar ke y hak2 dia lh
Herustandi T89
Herustandi T89 4 hari yang lalu
Motor atau mobil udah di beli ya bebas mau di bakar,mau di ceburin mau di potong2 ya itu milik kita,,yang buat nya aja santai2 wae,,๐Ÿ˜†
Tom Boy
Tom Boy 4 hari yang lalu
Lebay banget tuh komunitas, udah tua baperan, gak bisa diajak bercanda ckck
Rizal Budimansyah
Rizal Budimansyah 4 hari yang lalu
Kcuali.. kalo menghina klub nya . Atau hina nama org nya. Baru lah klaripikasi
Rizal Budimansyah
Rizal Budimansyah 4 hari yang lalu
SALAM BAPERR. GANTI JANGAN SALAM RAJA
Rizal Budimansyah
Rizal Budimansyah 4 hari yang lalu
Di jalan gerung2 ngam rx king. Ehh gening baperan.. lagian si emak gila juga suka make rx king. Pecinta rx kjng juga
razif irwandi
razif irwandi 4 hari yang lalu
Cirian tah organisasi si alay, si lebaaaaayyyy
Lutfi Alfarizi
Lutfi Alfarizi 4 hari yang lalu
Kangen opening ngene mass josss tenan thuu thu thuuu๐Ÿ‘Œ
EMAK GILA cuci RX KING ๐Ÿ‘‘
15:36
PULANG SUNMORI SANTAI | NGIKUTIN IRDAM GA KE KEJAR
14:23
Misteri Jok Belakang 135
Ditonton 22 rb
BTS Cabriolet Challenge: Amazing Race
39:12
Arief Muhammad
Ditonton 393 rb
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 1,8 jt
GANTI VELG MAZDA RX7 FD3S, MODEL APA YA ??
10:19
Pengepul Mobil
Ditonton 65 rb
Kisah Sukses Penjual Rongsokan Vespa
18:25
Andre Motorider
Ditonton 13 rb
MOTOR BARU YANG LUCU | Ft: Den Dimas
19:23
Building a Toyota MR2 in 15 minutes!
15:54
BTS Cabriolet Challenge: Amazing Race
39:12
Arief Muhammad
Ditonton 393 rb
Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru
10:39
Atta Halilintar
Ditonton 1,8 jt
BBM: BUKA BELANJAAN di MOBIL PART 1
10:57
Fun with Nayfa
Ditonton 33 rb
MOTOR MODIFAN LU SAMPAH!
8:04
Gus Ali
Ditonton 13 rb